fbpx

Adidas Terrex Eastrail, Sepatu Hiking yang Memberikan Kenyamanan Maksimal pada Penggunanya

adidas-terrex-eastrail-hiking-shoes

“Adidas adalah salah satu produsen sepatu olahraga yang memahami kenyamanan kaki penggunanya, dan untuk urusan sepatu hiking adidas sudah sangat berpengalaman. Ciri khas yang paling terasa dari sepatu hiking keluaran adidas adalah desainnya yang terlihat lebih sportif dan terasa sangat ringan saat digunakan karena menggunakan material yang sangat berkualitas”

Adidas Terrex Eastrail jika dilihat dari desainnya memang sangat simpel dan tidak terlihat seperti sepatu hiking pada umumnya. Namun jangan salah, dibalik semua itu adidas telah berhasil memberikan kenyamanan maksimal pada kaki penggunanya. Dibuat dengan menggunakan material berkualitas sangat tinggi dan terasa sangat ringan membuat penggunanya tidak akan berhenti melangkah, seperti apapun medan yang dilaluinya. Adidas Terrex Eastrail hadir dengan dua varian, perbedaan yang sangat terlihat dari kedua varian ini hanya pada pemberian warna saja.   

Adidas – Terrex Eastrail Black

Photo oleh adidas

Terrex Eastrail Black terlihat sangat simple karena didesain dengan satu warna hitam saja, namun adidas sangat paham dengan kenyamanan penggunanya, sehingga sepatu hiking ini dibuat dengan spesifikasi material sangat berkualitas. dilengkapi dengan midsole yang sangat empuk dan alas sepatu dengan tekstur yang dapat mencengkram di medan licin dan terjal. Terrex Eastrail Black akan memberikan kepercaya dirian pada penggunanya ketika harus berjalan di medan basah dan tidak rata, selain itu sepatu hiking ini memiliki berat 305 grams saja, yang membuat penggunanya tidak akan berhenti melangkah.

Adidas – Terrex Eastrail Combination Color

Photo oleh adidas

Kombinasi warna yang sangat memukau membuat siapa saja ingin menggunakannya. itulah yang membuat Terrex Eastrail yang satu ini sangat direkomendasikan untuk para penggemar hiking. Dibalik kombinasi warna orange dan hijau toska yang sangat memukau, adidas tidak mengurangi sedikit pun spesifikasi yang ada pada Terrex Eastrail Black. Mungkin dengan menggunakan varian yang satu ini akan dapat menambah rasa percaya diri penampilan penggunanya. Masih menggunakan teknologi midsole yang sangat empuk dan alas yang didesain dapat mencengkram pada tanah licin serta terjal, saya rasa tidak ada alasan lagi para penggemar hiking untuk memilikinya, apalagi sepatu hiking adidas ini memiliki berat 305 grams saja.

Itulah dua buah sepatu hiking kembar keluaran baru dari adidas, jika dilihat dari spesifikasinya Terrex Eastrail memang di desain untuk memanjakan kaki penggunanya, apalagi ditambah dengan teknologi midsole yang sangat empuk dan material berkualitas yang akan menambah rasa percaya diri penggunanya, sepertinya tidak ada celah kekurangan pada sepatu hiking Terrex Eastrail.  

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SUPPORTED

payment-logo
shipping-logo-all

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: