fbpx

adidas Ultraboost Review

Adidas Ultra Boost menjadi trend sepatu di tahun 2018, memiliki desain yang keren sangat cocok untuk Anda yang menginginkan penampilan sporty tetapi berkesan santai walaupun sepatu ini sebenarnya diperuntukan untuk olahraga lari. Di tahun 2019 ini adidas optimis Ultra Boost masih memiliki banyak penggemarnya  

Desain Keren Berkesan Sporty tetapi Santai

Tampaknya adidas berhasil mendesain Ultraboost dengan kesan sporty namun tetap terlihat santai, adidas memberikan beberapa pilihan warna pada Ultraboost dengan bahan rajutan kain. Bila adidas tidak memberikan ciri khas tiga strip di sisi luar sebagai ciri khas adidas, maka sekilas memang mirip dengan beberapa sepatu keluaran sketcher.

Dari depan Ultraboost memperlihatkan sol yang menerus kedepan, seperti model sepatu lari pada umumnya.  Sedangkan bantalan sol memiliki tekstur seperti permukaan batu breksi, dan itu terlihat sangat bagus bagi saya. Untuk talinya sendiri Ultraboost memiliki tali pipih yang di masukan dalam lubang tali terbuat dari sejenis karet keras yang menerus pada logo strip tiga di bagian luar samping. Pada bagian belakang adidas memberikan Ultraboost semacam karet sehingga memberikan kesan dinamis dan keren, dan tulisan Ultraboost menonjol pada karet belakang menambah kesan keren tersebut.

Kain rajutan sebagai bahan utama Ultraboost memiliki sifat elastis, sehingga Anda merasa sangat nyaman saat menggunakannya. Bila kita melihat pada bagian bawah alas kaki, Ultraboost terlihat sangat bagus sekali, walaupun sebenarnya tidak akan banyak terlihat, tetapi dengan desain tersebut memberikan kesan kualitas dari sepatu ini. Ada dua tulisan yang terdapat pada alas kaki, yaitu Torsion System dan Continental. Tulisan Torsion System  ditempatkan pada menjorok ke dalam di tengah telapak kakai dan Continental  pada bagian depan. Dari desainnya, jelas kenapa Ultraboost begitu sangat digemari.     

Photo oleh Adidas Indonesia

Teknologi yang Memberikan Kenyamanan

adidas fit dan adidas primeknit menjadi teknologi utama yang memberikan kenyamanan dan meningkatkan gerakan kaki penggunanya. Selain itu adidas juga memberikan teknologi Responsive Boost midsole dan Stabilising Torsion System pada alas kaki yang memungkinkan kaki Anda akan merasa empuk saat menggunakan sepatu ini. Karet sol yang digunakan ialah teknologi Continental yang membuat Anda aman melangkah di jalana yang basah atau kering. 

Bahan rajutan yang digunakan pun mudah kering dan memberikan ventilasi udara, sehingga kaki Anda tidak akan terasa kepanasan atau sesak, walaupun Anda berada di suhu cuaca yang cukup panas. Selain itu, semua material yang digunakan adidas pada Ultraboost sangatlah ringan, Anda tidak akan merasa berat saat melangkah. Teknologi yang luarbiasa pada Ultraboost sangat cocok bagi Anda yang aktif dengan langkah yang banyak setiap harinya.  

Photo oleh Adidas Indonesia

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: