fbpx

Aktivitas Outdoor akan Semakin Percaya Diri dengan Menggunakan Kacamata Oakley

kacamata-oakley-outdoor-cover

Aktivitas outdoor menggunakan kacamata pelindung seharusnya sudah menjadi suatu hal yang wajib, karena paparan cahaya matahari siang hari yang berlebihan tidak hanya akan menyilaukan saja, tetapi dapat berakibat fatal untuk mata yang tidak mendapatkan perlindungan maksimal, terutama bagi para penggemar aktivitas outdoor atau pekerja lapangan

Masih banyak orang yang mengabaikan hal ini, bahkan sebagian orang masih menganggap jika kacamata hanya sekedar untuk penampilan saja, dan kacamata yang digunakan pada umumnya tidak memiliki fungsi yang maksimal, walaupun memiliki desain yang terlihat seperti kacamata pelindung. Kualitas material yang digunakan adalah hal yang utama, selain memiliki fungsi yang dapat melindungi dari UVA, UVB, UVC dan sinar biru, seharusnya dapat juga benar-benar akan melindungi mata dan tahan terhadap percikan material yang tidak diharapkan. 

Oakley adalah salah satu merek kacamata yang memahami itu dan sudah sangat berpengalaman. Selain untuk melindungi mata, Oakley sangat memahami penampilan penggunanya, sehingga kacamata keluaran Oakley selain sesuai dengan fungsinya juga akan menambah rasa diri.  

Oakley – Evzero Blades OO9454A Sunglasses

Kacamata Oakley seri Evzero Blades 009454A memiliki bentuk frame rectangle yang sangat nyaman digunakan dengan jarak antara rim 38 – 15 dan panjang pengait 125. Evzero Blades 009454A memiliki warna gagang perpaduan steel dan silver dengan warna lensa pink berbahan Injected Plastic cocok digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Kacamata keluaran Oakley yang satu ini membawa teknologi Unobtainium, yaitu pada bantalan hidung dan pelipis yang mencengkram sehingga membantu menjaga kacamata tetap pada tempatnya, tetapi tetap nyaman digunakan. 

Oakley – EVZero™ Path® OO9313 Sunglasses

Evzero Path 009313 memiliki spesifikasi dan desain hampir sama dengan Evzero Blades 009454A. Memiliki bentuk frame rectangle dan jarak antara rim 38 – 38 dengan panjang pengait kacamata 125. Perpaduan warna hitam dan silver sangat keren digunakan untuk aktivitas outdoor. Menggunakan material frame O Matter yang berkinerja maksimal untuk melindungi mata dari paparan UVA, UVB, UVC dan cahaya biru berbahaya 400nm  hingga 100%. Selain itu Evzero Path 009313 membawa teknologi Unobtainium yang yang dapat mencengkram maksimal tanpa mengganggu kenyamanan. 

Oakley – Split shot OO 9416 Sunnies

Split Shot 009416 Sunnies memiliki desain yang stylish untuk aktivitas outdoor dan sangat nyaman digunakan karena memiliki tali slim arms  yang menjaga agar kacamata tidak lepas dan terjatuh. Frame dibalut warna matte black dan bentuk rectangle dengan lensa menggunakan material injected berwarna solid biru membuat kacamata ini banyak diinginkan oleh para penggemar olahraga outdoor.   

Oakley – Sport Performance OO9271 Sunglasses

Jika Anda seorang penggemar olahraga outdoor maka Oakley Sport Performance 009271 Sunglasses adalah pilihan yang tidak mungkin salah. Desain kokoh dengan bentuk frame rectangle dibalut warna polished black sangat mengesankan digunakan oleh siapa saja. Kacamata keluaran Oakley yang satu ini membawa spesifikasi material O Matter  dengan warna hitam yang akan menghalau paparan UVA, UVB, UVC dan cahaya biru berbahaya 400nm. Teknologi Unobtainium disematkan pada kacamata ini sehingga cengkramannya sangat membantu kacamata ini tetap berada ditempatnya tetapi tetap nyaman digunakan.  

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SUPPORTED

payment-logo
shipping-logo-all

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: