fbpx

Lebih Berkesan Santai dan Sportif dengan Menggunakan Celana Jogger dari Levi’s

Celana jogger keluaran Levi’s ini terlihat santai dan sportif, tidak seperti celana keluaran Levi’s lainnya yang selalu menggunakan bahan jeans atau kanvas. Walaupun terlihat seperti celana training biasa, namun celana ini memberikan kesan modis dan diprediksi akan menjadi trend baru anak muda diperkotaan, terutama bagi mereka yang menginginkan kesan santai dan sportif

Ada dua varian celana jogger keluaran Levi’s yang menarik perhatian saya, keduanya memiliki perbedaan yang cukup mencolok walaupun menggunakan bahan yang sama. Desainer celana ini memiliki ide yang cukup cemerlang dan fresh, desainer sepertinya ingin memberikan kesan sportif dan santai pada penggunanya. Sekilas celana jogger keluaran Levi’s ini seperti celana training pada umumnya, namun ada perpaduan yang memberikan kesan jika celana ini dapat juga digunakan untuk bersantai. Dua saku celana di bagian belakang dengan list jaitan khas celana jeans Levi’s menjadi aksesoris yang memberikan kesan jika celana ini bukan hanya sekedar celana training pada umumnya. 

Celana Jogger – Levi’s Lej 05 Knit Anniversary 20Th Anniversary Black Engineered

Celana jogger keluaran Levi’s yang satu ini terlihat sangat stylish dan sportif, Anda tidak akan sungkan-sungkan menggunakan celana ini diluar arena olahraga. Yang menarik dari celana ini ialah list berupa tulisan di sebelah kiri dan dua saku di bagian belakang dengan list jahitan khas celana Levi’s.

Perpaduan warna abu-abu tua, hitam pada karet lembut dibagian bawah dan merah sebagai pengganti logo kulit seperti yang terdapat pada celana jeans Levi’s disematkan pada celana ini. Saya rasa desainer celana ini cukup sukses menjadikan sebuah trend baru yang akan banyak digemari, terutama bagi mereka yang memiliki jiwa sportif dan fleksibel.  

Celana Jogger – Levi’s Lej Taper Knit Logo Jogr Heather Grey Engineered

Sejenis dengan celana jogger Levi’s yang saya deskripsikan sebelumnya, kesan sportif sangat kental pada celana keluaran Levi’s yang satu ini. Tidak ada kombinasi warna bukan berarti tidak terlihat stylish, karena desainer untuk varian celana Levi’s yang satu ini ingin menjangkau kalangan yang lebih banyak. Jangan khawatir dengan usia Anda yang sudah tidak muda lagi, karena ketika Anda menggunakan celana jogger ini akan terlihat jauh lebih muda dan berkesan fresh.

Berbeda dengan varian sebelumnya, untuk varian yang satu ini selain hanya menggunakan satu warna yang homogen, celana ini juga hanya menyematkan satu saku saja di bagian belakangnya, karet pada bagian bawah juga tidak digunakan, namun desainer celana ini membuat kesan lipatan yang terlihat sangat keren.    

Kedua celana varian jogger dari Levi’s yang saya deskripsi diatas saya prediksi akan menjadi sebuah trend baru dalam jangka waktu lama, karena berbeda dengan celana jogger yang sudah menjadi trend saat ini. Kesan sportif dan santai sangat terlihat ketika Anda menggunakannya, saya rasa desainer kedua celana ini telah berhasil untuk menciptakan trend baru.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: