fbpx

Manfaatkan Banyak Waktu Senggang untuk Dekorasi Rumah Menggunakan Tempelan Sticker Hasil Karya Sendiri

Dekorasi rumah menggunakan tempelan sticker hasil karya sendiri tengah menjadi trend baru yang sangat kreatif, selain akan membuat rumah Anda terlihat sangat artistik, juga dapat menjadi hobi baru saat Anda memiliki banyak waktu ketika harus bekerja dari rumah

Disaat pandemi virus corona mewabah dan harus bekerja di rumah, akan sangat banyak waktu luang yang dapat Anda manfaatkan. Berkebun mungkin salah satu pilihan, tetapi itu memerlukan lahan yang cukup luas atau setidaknya ada halaman lebih di depan rumah Anda. Bermain game itu hanya membuang-buang waktu saja dan sepertinya akan memberikan contoh yang tidak baik untuk anak-anak Anda.

Di negara-negara maju yang pada umumnya segala sesuatu mudah didapat, orang-orangnya lebih memilih memanfaatkan waktu kosong tersebut untuk mendekorasi rumahnya sendiri bersama keluarga. Membuat rumah menjadi artistik agar Anda dan keluarga semakin nyaman dan betah di rumah, atau memperbaiki dan memoles barang-barang kesayangan Anda.

Tempelan Sticker Menjadi Salah Satu Pilihan untuk Dekorasi Rumah

Tempelan sticker adalah salah satu ide menarik dan baru untuk mempercantik rumah Anda, mungkin ini adalah hal baru, tetapi sekarang telah menjadi sebuah trend baru terutama bagi Anda yang menyenangi dengan keindahan. Untuk beberapa pilihan dekorasi rumah, sticker sekarang sudah cukup banyak dijual di banyak toko online dengan banyak gambar yang sangat menarik. Yang saat ini tengah menjadi trend ialah tempelan sticker untuk dekorasi beberapa barang-barang rumah tangga Anda, seperti kulkas, mesin cuci hingga rice cooker. Harga yang ditawarkan oleh para penjual pun cukup murah dan sangat terjangkau.

Tempelan Stricker untuk Memperindah Dinding Rumah

Tempelan Sticker untuk dinding biasanya kita temukan di cafe-cafe, mall atau outlet, tidak ada salahnya jika Anda mencoba tempelan sticker untuk mempercantik rumah anda, apalagi jika desain atau gambar pada sticker hasil karya Anda sendiri, sehingga akan ada rasa kepuasan dan kebanggaan sendiri. carilah ide-ide gambar menarik dengan pasangan Anda, dan tentukan tema dan bagian-bagian mana saja pada dinding rumah anda yang cocok untuk ditempeli sticker. Jika Anda tidak ahli dalam membuat desain gambar, Anda bisa menjiplak gambar-gambar sesuai selera Anda melalui beberapa situs internet. 

Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memulai

Pertama-tama yang perlu Anda persiapkan tentu adalah tema yang sesuai selera Anda dan pasangan Anda, setelah itu tentukan titik-titik mana saja di dinding rumah Anda yang akan ditempeli sticker. Setelah ide tema telah Anda dapatkan barulah mulai membuat gambar desain, tetapi jika Anda merasa tidak berbakat untuk urusan yang satu ini, Anda dapat menjiplak gambar-gambar yang banyak tersedia di internet atau meminta bantuan orang yang ahli dibidang ini.

Salah satu kendala yang mungkin paling banyak ditemukan dan sepertinya akan membuat Anda malas melakukan hal ini adalah tempat jasa percetakan atau print yang tidak ada di dekat rumah Anda, apalagi ditengah wabah virus corona seperti ini. Untuk yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada situs yang dapat mempermudah proses ini.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: