fbpx

Rekomendasi Sepatu Hiking The North Face yang Sportif dan Stylish

the-north-face-hiking-shoes

“Sepatu hiking The North Face ini bergaya sportif dan terlihat stylish, desainer The North Face sangat memahami apa yang diinginkan para penggemar hiking, sehingga mereka telah memberikan kepuasan bagi pengguna sepatu hiking ini” 

Sepatu adalah urusan pertama untuk para penggemar hiking, bagaimana tidak ? aktivitas outdoor yang satu ini sangat tergantung kepada sepatu untuk memberikan kenyamanan setiap langkah mereka. The North Face sebagai salah satu merek sarana aktivitaas outdoor sangat memahami untuk urusan yang satu ini, tidak kalah dengan tas ransel keluaran mereka yang memiliki kualitas terbaik.

Ketika sedang melakukan aktivitas hiking Anda akan mendapatkan banyak kesan yang menjadi pengalaman berharga, namun ketika Anda mendapatkan ketidak nyamanan pada sepatu yang Anda gunakan itu bisa menjadi salah satu pengalaman buruk Anda.

Pemilihan sepatu hiking yang dapat memberikan kenyamanan sepanjang trek yang Anda lalui, adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan agar pengalaman hiking Anda menyenangkan dan bukan suatu pengalaman buruk. Yang utama dari sepatu hiking yang Anda gunakan tentunya memiliki berat cukup ringan dan terbuat dari bahan berkualitas, untuk urusan kekuatan juga menjadi syarat utama, namun harus ditunjang juga dengan kenyamanan, agar kaki Anda tidak mengalami luka yang akan menyakiti Anda. 

Beberapa sepatu hiking The North Face ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin selalu mendapatkan pengalaman menyenangkan disepanjang hari aktivitas hiking Anda. 

The North Face – Men Flight Trinity

Men Flight Trinity dirancanh oleh para desain The North Face untuk menjaga pergelangan kaki dari kemungkinan cedera. Sepatu ini dilengkapi dengan external heel yang menawarkan stabilitas optimal ditambah dengan teknologi Ortholite Rebound Footbed yang akan memberikan kenyaman terbaik. Sepatu hiking ini menjadi salah satu sepatu hiking yang cukup banyak digunakan oleh para penggemar hiking di eropa, sehingga tidak ada salahnya jika Anda memiliki sepatu hiking yang akan memberikan kesan sportif dan stylish. 

The North Face – Men Vals GTX

Men Vals GTX dirancang dengan teknologi membran Goretex yang tahan terhadap resapan air. Pelindung kaki TPU dan Mudguard akan memberikan kenyaman maksimal, ditambah dengan Ortholite Footbed menambah pelindungan pada kaki Anda. Desain sportif dan stylish ditambah dengan teknologi yang menyertainya membuat sepatu ini sangat direkomendasikan untuk para penggemar hiking yang sangat perduli pada kenyamanan dan keamanan kakinya.

The North Face – Men Ultra Traction Futurelight

Men Ultra Traction Futurelight memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya, ditunjang teknologi Energy-returning Fast Foam, Proprietary EXTS™ outsole traction system, Eco-friendly OrthoLite® Hybrid™ dan Rand TPU tanpa jahitan berbentuk vacum. Selain itu sepatu sportif ini dilengkapi dengan Heel counter yang akan memberikan dukungan maksimal untuk kaki Anda. UPPER Breathable-waterproof FUTURELIGHT™ membrane adalah material yang digunakan oleh desainer sepatu keluaran The North Face ini. Dengan spesifikasi tinggi seperti tersebut, sepatu ini jelas sangat direkomendasikan untuk para penggemar hiking yang sangat menginginkan kenyamanan kakinya. 

Hiking adalah suatu aktivitas outdoor yang benar-benar mengandalkan kenyamanan sepatu dalam setiap langkahnya, namun tidak semua sepatu hiking memiliki spesifikasi seperti yang diharapkan penggunanya. Penggunaan sepatu hiking yang salah dapat menimbulkan cedera pada kaki penggunanya, mulai dari cedera ringan seperti lecet, hingga cedera serius seperti terkilir pada engkel kaki.

Jika Anda benar-benar ingin serius dalam menekuni aktivitas hiking, maka tidak ada salahnya jika Anda menyisihkan dana lebih untuk membeli sepatu yang sesuai seperti beberapa sepatu dari The North Face diatas.   

Baca artikel lainnya di : Alevizone Stories

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: