fbpx

Tidak Mudah untuk Memilih Salah Satu dari Ketiga Jam Tangan G-Shock Ini

Jam Tangan dapat mencirikan kepribadian penggunanya, dan Casio sebagai salah satu merek yang cukup populer sangat memahami hal ini. G-Shock adalah salah satu varian dengan desain yang diperuntukan bagi laki-laki penggemar aktivitas outdoor, dan saya rasa para desainer G-Shock cukup sukses dan berpengalaman dalam hal ini

Sebenarnya Casio tidak memberikan banyak fitur pada G-Shock, berbeda dengan jam tangan outdoor lainnya yang memiliki fitur cukup lengkap sampai dengan GPS dan analisa kesehatan, seperti yang dimiliki oleh Suunto atau Garmin. Walaupun begitu G-Shock memiliki penggemarnya sendiri, bahan yang digunakan dan desain yang terlihat sangat outdoor adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh G-Shock. Berikut ini saya pilihkan dan coba deskripsikan tiga model terbaru dari G-shock, jika saya disuruh memilih dari ketiga model terbaru dari G-Shock ini, maka akan saya katakan “beri saya waktu lebih lama untuk mempertimbangkannya”  

Jam Tangan G-Shock – Men Analog Watches Ga-700Uc-5Adr

Jika saya memilih tipe yang satu ini maka pertimbangannya adalah jam tangan ini terlihat sangat outdoor sekali dan berkesan army, walaupun tidak dilengkapi fitur canggih seperti jam tangan outdoor lainnya. Ketika diperhatikan sekilas saja saya dapat menilai jika G-Shock tipe ini sebenarnya sangat klasik, desain-nya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. 

G-Shock adalah salah satu varian dari Casio yang memiliki jaminan mutu, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan jam tangan ini di medan berat sekalipun. Bicara masalah medan berat, jam tangan ini sepertinya sangat cocok untuk Anda penggemar aktivitas outdoor yang extreme, seperti motorcross  atau berkendara off road. 

Fitur-fitur dari jam ini yang saya dapatkan untuk sementara adalah jam ini untuk strap dan case terbuat dari resin, jam tangan ini telah dilengkapi stopwatch, timer, alarm dan led light. Untuk ketahanan di dalam air jam tangan ini tidak dapat diragukan lagi, karena jam tangan ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 200 m.

Jam Tangan G-Shock – Men Digital Watches Gd-400-3Dr

Pertimbangan utama ketika saya memilih tipe yang satu ini adalah desainnya yang terlihat lebih fresh dari tipe sebelumnya. Warna hijau daun yang dipadukan warna hitam diberikan pada beberapa bagian di jam ini dan saya sangat menyukainya. Walaupun diperuntukan bagi para penggemar aktivitas outdoor, desainer sepertinya ingin memberikan kesan lebih stylish dan lebih fresh.

G-Shock type ini saya perhatikan lebih cocok untuk penggemar olahraga outdoor extreme, seperti downhill, rock climbing sampai dengan rafting. Untuk masalah fitur tipe ini tidak ada perbedaan dari tipe sebelumnya, masih menggunakan bahan resin tetapi sudah dilengkapi dengan satinless steel case. digital display, stopwatch, timer, alarm dan led light.      

Jam Tangan G-Shock – Men Analog Watches Gr-B100-1A4Dr

Pada tipe ini sangat terlihat jika Casio ingin memberikan kesan lebih modern dan stylish dibandingkan dengan type G-Shock lainnya, dan desainer G-Shock tipe cukup berhasil memberikan banyak perubahan. G-Shock tipe yang satu ini tidak memiliki bentuk yang bundar, tetapi lebih berkesan oval dikarenakan casing yang membalutnya.

Apapun olahraga outdoor yang Anda tekuni saat ini akan terasa lebih berkesan jika Anda menggunakan juga jam tangan ini. Fitur yang diberikan pada tipe ini lebih baik dibandingkan dengan 2 tipe yang saya deskripsikan sebelumnya, dimana G-Shock tipe ini diberikan tambahan display bar dan numerik, untuk fitur lainnya masih sama dengan fitur pada G-Shock yang lainnya.

Jika saya tidak memilih G-Shock ini maka yang menjadi pertimbangan adalah harganya yang jauh lebih mahal dibandingkan 2 tipe sebelumnya, namun sepertinya masih wajar karena Casio memberikan banyak perubahan pada tipe ini.     

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: