fbpx

Jersey Team Sepak Bola Favorit yang Masih Menggunakan Logo Adidas di Tahun 2021

jersey-team-sepak-bola-adidas

Jersey team sepak bola merupakan simbol sakral bagi para pendukungnya yang fanatik, bisa dikatakan jersey team kesayangan lebih berharga dari barang apapun yang dimilikinya.

Setiap pergantian musim liga, peluncuran jersey baru sangat dinantikan oleh para penggemar fanatik dari setiap team sepak bola dan berapapun harga yang dijual bukanlah suatu masalah. Memiliki jersey team kesayangan sudah seperti suatu hal yang wajib, dan fenomena ini terjadi hampir di seluruh negara dunia. 

Adidas sebagai salah satu merek fashion dan perlengkapan olahraga terkenal sangat memahami hal ini, karena ini adalah pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Bahkan adidas berani untuk menjalin hubungan kontrak dengan beberapa team sepak bola terkenal sampai dengan nilai yang sangat fantastis. Adidas juga berani memberikan fasilitas yang sangat mewah kepada beberapa pemainnya jika sudah terikat kontrak kerjasama.

Namun adidas bukanlah sebuah merek baru yang menjadi sponsor beberapa team sepak bola beserta pemainnya, sehingga adidas selalu menghadirkan desain baru di setiap musim liga dan selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Team-team sepak bola terkenal yang sudah menjadi langganan menggunakan jersey berlogo adidas dituntut untuk selalu menjadi pemenang disetiap akhir liga, agar popularitas mereka terjaga dan tentunya popularitas adidas juga akan ikut terdongkrak. Berikut ini adalah beberapa team dari liga terkenal dan selalu menjadi juara liga dengan banyak penggemar fanatik yang akan tetap menggunakan jersey dengan logo adidas di tahun 2021.

Juventus

Sebagai penggemar sepak bola, siapa yang tidak mengenal juventus ?, team yang selalu menjadi langganan juara liga Italia ini telah menjalin kontrak kerjasama dengan adidas di musim Liga Italia 2020 – 2021. Team sepak bola yang diberi julukan Si Nyonya Tua ini sangat menjanjikan untuk selalu menjaga popularitas adidas, bahkan dengan kehadiran mega bintang sepak bola Ronaldo, Juventus berhasil membuat sejarah penjualan jersey dengan jumlah yang sangat fantastis di seluruh dunia. 

Adidas memberikan desain jersey utama untuk Juventus tanpa menghilangkan ciri khas garis vertikal hitam dan putih, sedangkan untuk jersey kedua dan ketiga adidas lebih memberikan kesan modis dengan corak dan permainan warna yang lebih cerah. Desain jersey Juventus yang diberikan oleh adidas ini sangat berkesan modis, sehingga dapat digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Manchester United

Memiliki julukan Setan Merah membuat MU dituntut untuk selalu memberikan warna merah pada jersey utamanya, dan itu dipenuhi oleh para desainer adidas. MU merupakan salah satu team sepak bola yang telah menjadi legenda di Inggris yang memiliki banyak penggemar fanatik di seluruh dunia, sehingga adidas membaca peluang ini sebagai sebuah potensi bisnis yang menjanjikan.

Adidas masih memberikan dominasi warna merah pada jersey utama MU dengan tekstur garis-garis kecil sebagai pemanisnya. Sedangkan untuk jersey kedua hanya mengganti dominasi warna menjadi hitam tanpa tekstur garis-garis tipis. Mungkin untuk jersey ketiga MU kurang disenangi oleh penggemarnya, karena terkesan terlalu meriah dengan corak garis-garis diagonal yang tidak beraturan. 

Arsenal

Prestasi Arsenal di kancah sepak bola Liga Inggris mungkin tidak segemerlap MU, namun Arsenal merupakan salah satu legenda Liga Inggris yang memiliki banyak penggemar fanatik di seluruh dunia. Arsenal adalah salah satu team sepak bola Liga Inggris yang cukup royal untuk menghadirkan pemain-pemain bintang dengan nilai kontrak yang sangat tinggi, sehingga adidas membaca ini sebagai peluang yang sangat menjanjikan.

Adidas masih memberikan polesan warna merah dengan perpaduan warna putih pada kedua lengan jersey utama Arsenal, yang merupakan ciri khas dari jersey Arsenal. Sedangkan untuk jersey kedua, adidas lebih memilih warna putih dengan tekstur garis diagonal tidak beraturan. Untuk jersey ketiga, Arsenal diberikan desain warna biru dengan tekstur garis diagonal mirip dengan jersey keduanya.

FC Bayern

Sangat wajar jika FC Bayern mendapatkan logo adidas pada jersey-nya, karena adidas lahir dari negara yang sama dengan FC Bayern, selain itu FC Bayern juga merupakan team sepak bola yang paling sukses di liga sepak bola Jerman. FC Bayern sebagai team sepak bola dengan segudang prestasi yang memiliki banyak penggemar menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan bagi adidas, apalagi team sepak bola ini selalu didukung dengan pemain-pemain bintang.

Jersey utama dari FC Bayern lebih memiliki desain yang sederhana dibandingkan dengan jersey team sepak bola sebelumnya, namun justru jersey FC Bayern ini lebih disukai oleh para penggemar sepak bola di dunia. Untuk jersey kedua, adidas memberikan desain warna putih polos dengan tulisan dan logo berwarna orange, sehinga memberikan kesan elegan. 

Real Madrid

Siapa yang tidak mengenal Real Madrid ?, team sepak bola dari Spanyol yang paling sukses di Liga Champion Eropa ini selalu dipenuhi dengan para pemain bintang, bahkan hampir disetiap posisi pemainnya. Sebagai legenda liga sepak bola Spanyol tentu Real Madrid memiliki banyak penggemar, sehingga adidas sebagai pemilik logo jersey team sepak bola ini telah mendapatkan banyak keuntungan.

Real Madrid masih menggunakan warna putih untuk jersey utamanya dengan polesan warna merah pada tiga garis vertikal yang menjadi ciri khas adidas. Sedangkan untuk jersey keduanya, Real Madrid menggunakan warna pink gelap dengan polesan warna hitam pada tiga garis vertikal disamping. Untuk jersey ketiga, Real Madrid diberikan warna hitam dengan tekstur breksi yang tidak beraturan. 

Bicara adidas maka sama dengan bicara kualitas, karena sebagai salah satu produsen fashion dan perlengkapan oleh raga, adidas selalu memberikan yang terbaik dengan kualitas bahan premium dan selalu menjadi inspirasi bagi merek-merek sejenisnya.

Sumber artikel : Alevizone Stories

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SUPPORTED

payment-logo
shipping-logo-all

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019