fbpx

Kopi Kajang - Bulukumba

Kopi Kajang adalah 100% Kopi berkualitas tanpa kandungan bahan-bahan lainnya. Kopi kajang merupakan hasil home industri yang dilakukan oleh orang-orang yang ahli dibidangnya.

“Rasakan sensasi kenikmatan kopi sejati yang lahir dari salah satu daerah terbaik di Indonesia”

Jenis Kopi Kajang

Arabika

Kopi arabika adalah jenis kopi yang memiliki kandungan kafein 0.8 – 1.4%, yang awalnya ditemukan di Brazil da Etiopia. Arabika biasa tumbuh di ketinggian 700-1700 mdpl. dengan suhu 16 – 20°C

Robusta

Kopi robusta adalah jenis kopi yang merupakan keturunan dari beberapa spesies kopi. Jenis kopi ini sangat baik tumbuh pada ketinggian 400 – 700 mdpl. dan pada suhu 21 – 24°C. 

Sekilas mengenai Kabupaten Bulukumba

Bulukumba adalah suatu daerah di provinsi Sulawesi Selatan dengan memiliki kondisi 4 dimensi berupa dataran tinggi, rendah, pantai dan laut lepas. Selain memiliki keunikan wilayah yang diakibatkan oleh letak geografis-nya, Kabupaten Bulukumba juga merupakan daerah yang memiliki potensi pariwisata yang sangat menjanjikan dengan pemandangan alam pesisir pantainya yang sangat menakjubkan.

Selain memiliki potensi pariwisata yang menjanjikan, Kabupaten Bulukumba juga merupakan salah satu daerah dengan sumberdaya alam yang berlimpah, salah satunya adalah kopi. Sesuai dengan kondisi geografis dan topografi yang dimilikinya, maka Kabupaten Bulukumba merupakan salah satu daerah di Indonesia yang dapat ditumbuhi dengan dua jenis kopi, yaitu arabika dan robusta. 

Untuk pemesanan dan informasi …

Dapatkan harga menarik untuk Reseller !!

Alevizone.com

Cyber Media & Online Store for Men’s Lifestyle

Copyright 2019