fbpx

Merek Celana Jeans Paling Popular dan Direkomendasikan untuk Anda

cover-jeans-paling-populer

Levi’s, wrangler, Lee, Lee Cooper dan Lois adalah beberapa merek celana jeans paling popular, dan kebanyakan orang pasti mengenalnya atau setidaknya pernah menggunakannya

Celana jeans identik dengan Cowboy dan itu sudah menjadi rahasia umum, namun perlu Anda ketahui bahwa celana berbahan jeans ini pertama kali diperkenalkan oleh Levi Strauss & Co pada tahun 1873. Levi Strauss dan seorang penjahit yang bernama Jacob Davis pertama kali mendapatkan hak paten untuk ide penggunaan rivet atau paku keliling pada celana pekerja berbahan denim. Celana berbahan denim pertama tersebut berwarna biru dan banyak digunakan oleh pekerjaan lapangan, terutama para penambang emas yang tengah ramai saat itu di daerah San Fransisco, Amerika serikat. Momen itu dianggap sebagai hari kelahiran jeans. Momen tersebut terjadi sudah lebih dari 140 tahun yang lalu, di era jaman modern sekaran ini celana jeans tidak hanya digunakan oleh para pekerja lapangan. tetapi menjadi sangat populer sebagai fashion utama, terutama untuk Laki-laki. Perkembangan jeans membuat banyak produsen baru bermunculan, tetapi hanya beberapa saja yang sangat populer dikarenakan memiliki design dan kualitas yang baik. Berikut ini adalah beberapa merek jeans yang paling popular dan direkomendasikan untuk Anda Laki-laki. 

Levi’s

Gambar Logo oleh Levi's

Sebagai pelopor jeans pertama menjadikan Levi’s sebagai icon utama jeans. Dengan design yang mencirikan pekerja lapangan sejati membuat Levi’s sangat digemari oleh para Laki-laki, terutama yang ingin terlihat selalu macho. Tidak hanya celana yang menjadi produk utamanya, Levi’s juga memproduksi produk lainnya seperti jaket, kemeja bahkan aksesorisnya. Beruntung di Indonesia Levi’s telah membuka banyak outlet, terutama di Kota besar, sehingga bagi Anda akan sangat mudah untuk membelinya.

Lee

Gambar Logo oleh Lee

Lahir di Negara yang sama, Lee pertama kali diperkenalkan oleh Henry David Lee di Negara bagian Kansas pada tahun 1926. Merek Lee lebih populer di kalangan para Cowboy atau peternak di Amerika. Walaupun lebih populer dikalangan para Cowboy, bukan berarti Lee tidak digunakan oleh para kaum urban. Memiliki desain dan kualitas yang sama baiknya dengan Levi’s menjadikan salah satu icon jeans di Amerika bersama dengan Levi’s dan Wrangler sehingga tidak ada salahnya jika Anda mencoba merek yang satu ini.

Wrangler

Gambar Logo oleh Wrangler

Lahir di Greensboro, Carolina Utara pada sekitar tahun 1947, merek jeans yang satu ini sama baiknya dengan Levi’s dan Lee yang merupakan merek dari negara yang sama. Wrangler juga cukup populer dikalangan para cowboy dan peternak di Amerika. Selain celana dan jacket, Wrangler juga memperkenalkan banyak produk unggulannya, seperti kemeja dan aksesoris. Wrangler lebih disukai oleh Laki-laki, dikarenakan memiliki design yang lebih mencirikan Laki-laki sebagai perkeja lapangan.   

Lee Cooper

Gambar Logo oleh Lee Cooper

Lee Cooper salah satu merek jeans dari Inggris ini tidak kalah terkenalnya dengan merek-merek jeans yang mendominasi di hampir seluruh penjuru dunia. Didirikan oleh Mooris Cooper pada tahun 1908 di London, Inggris. Lee Cooper merupakan merek pakaian denim paling tua dari benua eropa. Walaupun pada mulanya lebih terkenal dengan “Navy” clothing, kini Lee Cooper telah menjadi salah satu merek jeans terkenal dengan kualitas terbaik di dunia. Saat ini Lee Cooper lebih terkenal dengan icon pakaian jeans anak muda perkotaan.

Lois

Gambar Logo oleh Lois

Merek jeans dari Kota Valencia Spanyol ini pada mulanya lahir untuk para pekerja di eropa. Bukan hanya digemari di negara asalnya saja, Lois juga sangat digemari di Inggris dan Perancis. Seiring berjalannya waktu, Lois mulai merambah seluruh Negara bagian Eropa dan Asia. Di Indonesia sendiri Lois sudah sangat terkenal dan cukup banyak penggemarnya. Kini Lois lebih digemari oleh para Laki-laki di perkotaan, karena memiliki design yang sangat sesuai untuk para kaum urban di perkotaan.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: