fbpx

Rekomendasi Jeans Lokal Terbaik dengan Kualitas Internasional

jean-lokal-terbaik

Jeans merupakan jenis celana berbahan denim yang paling banyak diminati, terutama oleh para Pria yang ingin selalu berpenampilan simpel namun terlihat macho dan stylish 

Sudah banyak merek jeans terkenal dari luar negeri yang beredar di pasaran Indonesia, terutama jeans dari Negara Amerika. Jeans dari negeri Paman Sam tersebut sangat diminati karena memiliki kualitas sangat baik dan nyaman digunakan, bahkan kini merek-merek terkenal tersebut menawarkan jeans dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Levi’s, Wrangler dan Lee adalah diantaranya, bisa dikatakan ketiga merek tersebut merupakan ikon jeans dunia yang dapat dijumpai hampir di seluruh bagian belahan bumi ini. Walaupun ditawarkan dengan harga yang cukup lumayan mahal untuk ukuran orang Indonesia, namun ketiga merek tersebut akan selalu diburu oleh para penggemar jeans, terutama para Pria yang ingin selalu terlihat macho tetapi tetap stylish.

Walaupun ketiga merek dari negaranya Paman Sam tersebut sudah menjadi ikon jeans dunia, bukan berarti tidak ada merek lainnya yang memiliki kualitas setara. Indonesia salah satu negara yang memiliki banyak penggemar celana berbahan denim ini memiliki beberapa merek dengan kualitas setara, tetapi ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah. Merek apparel berbahan denim buatan Indonesia ini bahkan banyak yang menyangka bagian dari jeans buatan Paman Sam.

Jeans Lea

Banyak orang yang tidak menyangka jika apparel berbahan denim ini ternyata buatan Indonesia asli, karena memiliki kualitas yang setara dengan Levi’s, Wrangler dan Lee. Lea menawarkan jeans dengan desain yang sangat mengagumkan dan ditunjang dengan bahan denim berkualitas tinggi. Kelebihan dari Lea ialah memiliki banyak varian atau seri produk jeans, sehingga para penggemar jeans akan diberikan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Buka hanya celana berbahan denim saja, Lea juga menawarkan produk lainnya yang cukup banyak diminati, terutama oleh para Pria. Kemeja, t-shirt dan jaket adalah produk lainnya dari Lea yang memiliki kualitas setara dengan merek-merek dari Amerika. Keuntungan lainnya dengan menggunakan produk dari Lea adalah ukuran yang ditawarkan sangat sesuai dengan ukuran tubuh orang Indonesia. 

Lea Jeans

Jeans Jimmy and Martin

Jimmy and Martin merupakan salah satu merek lokal kebanggan Kota Bandung yang terkenal dengan produk-produk berbahan denimnya. Sama halnya dengan Lea, Jimmy and Martin juga tidak banyak yang menyangka, jika merek appparel berbahan denim ini ternyata sebuah merek lokal.

Jimmy and Martin menawarkan jeans yang lebih berkesan untuk para kaum urban, hal tersebut terlihat dari beberapa desain varian jeans yang ditawarkan oleh Jimmy and Martin. Selain celana berbahan denim, Jimmy and Martin juga menawarkan produk-produk lainnya yang disesuaikan dengan trend yang ada saat ini. 

Kemeja, t-shirt dan jaket adalah produk-produk lainnya yang ditawarkan oleh Jimmy and Martin, bahkan kini Jimmy and Martin telah melakukan terobosan dengan mengeluarkan beberapa varian produk yang memiliki tema untuk para pekerja profesional. Konsep baru dari merek kebanggaan kita ini diberi tema “Workshop T”, apparel untuk pekerja profesional ini tidak hanya ditawarkan dengan bahan denim saja. Ada beberapa bahan apparel dari Jimmy and Martin yang sangat berkesan, salah satu diantaranya adalah celana untuk para profesional, diantaranya adalah seri Fatigue Pants dan seri Duty Work Pants.

Jimmy and Martin Jeans

Lea dan Jimmy and Martin adalah dua buah merek lokal kebanggan Indonesia. Kedua merek ini memiliki kualitas yang sangat dapat diandalkan dan dapat bersaing dengan merek-merek luar yang sudah sangat terkenal. Ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah tetapi memiliki kualitas setara, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mencintai dan menggunakan kedua merek tersebut.

Sumber artikel : Alevizone Stories

RECOMMENDED STORIES

Alevizone.com

Cyber Media & Online Store for Men’s Lifestyle

Copyright 2019