fbpx

Rekomendasi Kamera Aksi Harga Murah yang Sudah Teruji Ketangguhannya

kamera-aksi-murah

“Kamera aksi masih menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar aktivitas outdoor untuk mengabadikan setiap momen yang menegangkan. Ukuran kecil, simpel, dan tangguh di berbagai medan adalah alasannya” 

Kamera aksi adalah suatu terobosan besar dibidang teknologi kamera abad ini, dirancang tangguh untuk segala medan dan simple sehingga tidak merepotkan penggunanya adalah kelebihan dari kamera jenis ini. Kualitas gambar yang dihasilkan kamera aksi-pun terbilang sangat baik dengan dua pilihan hasil yang diinginkan, yaitu berupa foto dan video.

Walaupun GoPro merupakan kamera aksi yang pertamakali dikenal dan banyak digunakan oleh para penggemar aktivitas outdoor, namun kini mereka telah diberikan banyak pilihan sesuai dengan budget yang dimilikinya. Kehadiran DJI Osmo Action yang hadir untuk menjadi pesaing utama GoPro sepertinya telah memancing merek-merek baru untuk ikut memeriahkan persaingan di kategori kamera jenis ini.

Merek-merek kamera aksi baru yang ikut memeriahkan persaingan disegmen ini pada umumnya ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan GoPro dan DJI. Namun para penggemar aktivitas outdoor tidak hanya ingin mendapatkan harga murah, tetapi mereka juga menginginkan kamera aksi berkualitas setara GoPro yang sudah teruji ketangguhannya. Dengan banyaknya kehadiran kamera aksi murah di pasaran, bukan berarti kamera- kamera aksi dengan merek baru tersebut telah teruji ketangguhannya dan memiliki kualitas seperti yang diharapkan. Berikut ini dua buah kamera aksi murah yang direkomendasikan karena telah teruji kualitas dan ketangguhannya.

Kamera Aksi – Brica B PRO 5 Alpha Plus

Kamera aksi ini dibekali dengan teknologi prosesor terbaru yang lebih canggih. Dengan peningkatan performa Prosesor terbarunya, hasil tangkapan foto dan perekaman videonya memiliki kualitas tinggi. Bagi Anda para penggemar aktivitas outdoor  akan sangat terbantu dengan hadirnya kamera Brica B-PRO5 Alpha Plus. Karena kamera ini mampu menangkap gambar dan video yang lebih jernih dan tajam. Action Cam B-PRO5 mampu merekam video hingga resolusi 2.5K dengan kualitas Full HD. Keunggulan lain dari kamera ini yaitu mampu mengurangi distorsi warna saat merekam video, sehingga sudah banyak penggemar aktivitas outdoor menggunakan kamera aksi ini. Kamera ini dibandrol dengan harga sangat ramah di kantung, sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda.

Kamera Aksi – Xiaomi Yi 4K

Bukan hanya di segmen smartphone, Xiaomi kini ikut merambah di segmen kamera aksi, salah satu kamera aksi keluarannya yaitu Xiaomi Yi 4K yang merupakan kamera aksi yang memiliki efektifitas piksel sebesar 12 MP dengan sensor Sony IMX377 1/2.3 Inch. Kamera ini dilengkapi juga dengan lens 7 glass, 155 degree wide-angle dan display Built-in 2.19-inch retina widescreen. Kamera ini juga dapat merekam video 4K 30fps and 720p 240fps dan memiliki kapasitas baterai sebesar 1400 mAh. Keberhasilan Xiaomi di segmen smartphone sepertinya akan diikuti juga di segmen kamera aksi, salah satu varian kamera aksi dari Xiaomi sudah banyak digunakan oleh para penggemar aktivitas outdoor, dan ketangguhannya sudah cukup teruji, sehingga sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan kamera aksi dengan harga murah tetapi berkualitas.

Kamera aksi Brica B PRO 5 Alpha Plus dan Xiaomi Yi 4K direkomendasikan karena sudah teruji ketangguhannya dengan kualitas tidak kalah dari pendahulunya, selain itu dua varian kamera aksi dari merek yang berbeda ini sudah cukup banyak digunakan oleh para penggemar aktivitas outdoor. Selain ketangguhan dengan hasil tangkapan gambar dan rekaman video yang sangat baik, kedua kamera aksi ini cukup ramah dengan kantung, sehingga dapat menjadi pilihan untuk mengabadikan setiap momen mendebarkan Anda.

Baca artikel lainnya di : Alevizone Stories

RECOMMENDED STORIES

Alevizone.com

Cyber Media & Online Store for Men’s Lifestyle

Copyright 2019