fbpx

Rekomendasi Tas Ransel bagi Para Profesional yang Banyak Melakukan Pekerjaan di Lapangan

rekomendasi-tas-ransel-bagi-profesional-pekerja-lapangan

“Tas ransel adalah sesuatu yang sangat penting dan umum dimiliki oleh para profesional yang banyak melakukan pekerjaan di lapangan, namun tidak semua tas ransel memiliki spesifikasi yang dapat mendukung pekerjaan mereka”

Tas ransel memang diciptakan untuk memudahkan dan meringankan beban orang yang membawanya. Bagi mereka yang memiliki profesi banyak melakukan pekerjaan di lapangan tentunya menginginkan tas yang memiliki spesifikasi yang sesuai dan tahan membawa beban lebih berat dari biasanya, tetapi tidak semua produsen tas memahami hal itu. Pengalaman dari para profesional dibidang ini tentu dapat memberikan banyak masukan dan dukungan, sehingga akan tercipta tas ransel yang sesuai dengan harapan mereka.

Caterpillar dan National Geographic yang memiliki bisnis utama dibidang pekerjaan lapangan dan alam sangat memahami hal ini, karena kedua merek besar tersebut didukung oleh para profesional yang bekerja dibidang seperti ini. Berikut ini adalah tasb ransel lapangan dengan mengusung kedua merek besar tersebut yang direkomendasikan untuk Anda yang memiliki profesi dibidang seperti ini.

Tas Ransel – Caterpillar Bradley II

Caterpillar – Bradley II memang didesain untuk para pekerja lapangan yang membutuhkan tas ransel untuk mendukung aktivitas mereka.Tas ini terlihat sangat gagah dengan warna hitam membalut hampir di seluruh bagiannya, termasuk pada logo CAT di bagian muka tas ini, sehingga sangat sesuai dengan bisnis utama mereka yaitu sebagai produsen peralatan berat, seperti excavator, bulldozer dan yang lainnya.

Bradley II menggunakan bahan polyester yang kuat dan tidak resap air, sehingga barang-barang penting Anda akan aman berada di dalamnya. Tas ini menggunakan teknologi Moulded Eva yang akan melindungi kompartmen tablet dan laptop dengan ukuran lebih dari 15.6″. Pada bagian depan tas ini terdapat kompartmen yang isinya terdiri dari beberapa kantung dan kompartmen untuk penyimpanan kacamata atau peralatan elektronik yang mudah pecah. Secara keseluruhan pada kompartmen utama, Bradley II mampu menyimpan barang-barang bawaan hingga kapasitas 27 L.

Sesuai dengan bisnis utama Caterpillar sebagai produsen alat berat untuk mendukung pekerjaan lapangan seperti pertambangan dan kontruksi, sehingga tas ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang berprofesi dibidang ini.

Tas Ransel – National Geographic N14305

Memiliki bisnis utama dibidang media yang sudah melegenda dengan liputan dan koleksi foto alamnya yang fenomenal, membuat National Geographic sangat memahami kebutuhan tas ransel para profesional dibidang itu. N14305 adalah salah satu varian dari tas ransel yang sengaja didesain untuk mendukung para profesional yang banyak melakukan pekerjaan dilapangan.

Menggunakan bahan polyester yang tahan air sehingga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan barang-barang berharga dengan aman tanpa harus khawatir rusak karena kebasahan. Balutan warna hitam hampir diseluruh bagian tidak menghilangkan kesan trendi profesonal bagi siapapun yang menggunakan tas ini. Selain kompartmen utama yang luas dilengkapi dengan tempat penyimpanan laptop yang aman, tas ini juga dilengkapi dengan kompartment di bagian depan yang isinya terdapat kantung-kantung tambahan.

Tas ini sangat direkomendasikan bagi para profesional yang banyak melakukan pekerjaan di alam, seperti geologist, biologist atau peneliti lainnya.  

Itulah dua varian tas yang mengusung merek besar yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pekerja profesional yang berhubungan dengan bisnis utamanya. Kedua varian ini direkomendasikan bagi para profesional yang banyak melakukan pekerjaan dilapangan dikarenakan memiliki desain dan spesifikasi yang sesuai dengan profesinya.

Sumber artikel : Alevizone Stories

RECOMMENDED STORIES

Alevizone.com

Cyber Media & Online Store for Men’s Lifestyle

Copyright 2019