fbpx

Sepatu Boots Dr. Martens yang Masih Menjadi Pilihan Para Kaum Urban di Eropa

Sepatu Boots Dr. Martens sudah menjadi icon bagi kelompok Punk Skin Head di era tahun 70-an’ hingga 90-an di Eropa dan Amerika. Bagi mereka sepatu Boots ini sangat sesuai dengan gaya hidup dan keperibadian mereka yang anti kemapanan

Seiring berjalan-nya waktu Dr. Martens telah mencuri perhatian para penggemar sepatu Boots, bukan hanya dari kelompok Punk Skin Head saja. Memiliki kualitas sangat baik dengan material kulit terbaik dan sol dari karet yang telah diolah dengan teknologi tinggi, sepatu ini sangat nyaman digunakan dan terlihat sangat stylish tetapi tidak meninggalkan kesan anti kemapanan. Walaupun Dr. Martens hadir dengan desain/model yang cukup klasik namun bagi sebagian para kaum urban ini justru menjadi ciri khas tersendiri, dan mereka masih menggemari sepatu Boots dari Dr. Martens ini, terutama para kaum urban di Eropa dan Amerika. Berikut ini adalah beberapa Boots keluaran Dr. Martens yang masih banyak penggemarnya di Eropa dan Amerika…

Dr. Martens 8 Eye Boot – Black

Memiliki 6 pasang lubang tali sepatu ditambah 2 pasang berupa hook, Boots ini masih menjadi pilihan utama para kaum Urban di perkotaan, terutama para Anak muda-nya. Memiliki desain dengan ciri khas Dr. Martens klasik, sekilas sepatu Boots ini tidak memiliki banyak keistimewaan. Masih menggunakan sol dari karet berkualitas tinggi dan kulit pilihan yang lembut sepatu Boots ini terlihat sangat macho, apalagi jika digunakan saat berkendara diatas motor besar.

Dr. Martens 8 Eye Boot – Red

Perbedaan dengan sepatu Dr. Martens yang dibahas sebelumnya sebenarnya sepatu Boots keluaran Dr. Martens ini tidak memiliki banyak perbedaan. Perbedaan yang sangat mencolok adalah dari warna dan lubang tali yang digunakan. Sepatu Boots ini memiliki 8 buah lubang kancing tanpa menggunakan hook pada 2 pasang di bagian atas-nya. Sepatu Boots ini memiliki warna coklat kemerahan yang membalut kulit lembut berkualitas tinggi dan diatas sol karet yang menjadi ciri khas sepatu Boots keluaran Dr. Martens.

Dr. Martens 8 Eye Boot – Classic

Kesan macho sangat terlihat jelas pada desain sepatu Boots dari Dr. Martens yang satu ini. Kulit yang digunakan terkesan kasar dan kokoh, namun sebenarnya sangat lembut dan nyaman digunakan. Masih menggunakan sol karet lentur yang sangat nyaman dengan 8 pasang lubang tali membuat sepatu Boots ini sangat cocok digunakan untuk melakukan touring dengan menggunakan motor besar retro.

Dr. Martens 8 Eye Boot – Classic Brown

Diantara sepatu Boots keluaran Dr. Martens yang ada, varian ini yang paling saya sukai. Sepatu boots Dr. Martens ini memiliki desain berkesan sangat stylish tetapi tidak meninggalkan kesan kokoh dan macho. Terlihat klasik tetapi juga berkesan tidak terlalu kuno. Yang paling saya sukai adalah warna coklat gelap yang membalut kulit lembut yang memiliki tekstur agak kasar. Sol sepatu masih terbuat dari karet lentur yang nyaman berwarna hitam. Perbedaan lainnya adalah tali sepatu yang digunakan ber-type pipih sehingga sedikit berkesan kasual. Sepatu Boots ini dapat digunakan kapan saja dengan moment yang berbeda.

Itulah empat varian sepatu Boots dari Dr. Martens yang masih menjadi pilihan para Anak muda kaum Urban di Eropa dan Amerika. Ciri khas desain dan kualitas tinggi Dr. Martens masih menempel pada empat sepatu Boots diatas.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: