fbpx

Sepatu Hiking dari Merek Terkenal dengan Harga Dibawah 1 Juta-an

Sepatu Hiking Dibawah Harga 1 juta

Hiking merupakan olahraga outdoor yang sangat menyenangkan, selain tubuh akan terasa bugar setelah melakukannya, pikiran juga akan terasa lebih fresh. Sepatu adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, selain untuk kenyamanan saat harus melewati medan berat, tentu harus memiliki kualitas yang baik tetapi memiliki harga tidak terlalu mahal

Sepatu hiking memang dirancang untuk digunakan di medan yang berat tetapi terasa nyaman saat digunakan. Medan yang akan dilalui saat Anda melakukan aktifitas ini tidak akan terduga, Anda akan melalui medan kering berbukit, tetapi ada kalanya Anda akan melalui medan basah bahkan harus menyusuri atau menyebrangi aliran sungai. Begitupun dengan cuaca yang akan Anda hadapi, disaat Anda menghadapi cuaca panas dan kering, tiba-tiba Anda akan menghadapi cuaca hujan deras.

Dalam kondisi seperti cerita diatas tentu Anda memerlukan banyak persiapan dengan peralatan pendukungnya. Jenis sepatu hiking yang Anda gunakan sangatlah penting, dan sudah banyak merek terkenal yang menawarkan kualitas terbaik. Kualitas sepatu hiking yang sangat baik tentu akan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Anda tidak perlu khawatir, karena beberapa sepatu hiking dari beberapa merek terkenal yang akan saya bahas ini menawarkan harga yang tidak terlalu mahal tetapi memiliki kualitas yang sangat baik.  

Regatta – Stonegate II Hiking Shoes

Photo oleh Trekinn

Sepatu hiking yang satu ini di Indonesia namanya memang kurang terdengar gaungnya, terutama para penggemar hiking pemula. Regatta Stonegate II memiliki Outsole karet low profile yang ringan dengan cengkeraman yang kuat dan tahan lama. Menggunakan teknologi shank yang berguna untuk menstabilkan perlindungan di bawah kaki dan untuk mengurangi keletihan kaki. Ditambah dengan teknologi Die cut EVA footbed untuk kenyamanan dan dukungan di bawah kaki. Suede dan mesh dibagian atas memberikan udara yang cukup untuk kaki dan memberikan perlindungan tetapi terasa ringan. Bahan anti air dengan beberapa bantalan di bagian pinggang yang elastis. Varian ini tersedia dalam type tinggi dan pendek, reguler dan panjang. Terbuat dari bahan 65% polyester dan 35% kain katun peached selain itu terdapat 2 kantong dibagian belakang dan 2 kantong dibagian samping juga tersedia untuk ukuran kaki reguler dan panjang. Garmen dicuci untuk pegangan yang lebih lembut dan terlihat vintage dengan bahan 98% Katun dan 2% kain kepar Spandex. 100% Coolweave cotton ticking stripe ditambah 98% Cotton dan 2% Spandex twill fabric.

HI-TECH – Sensor Trail Lite

Photo oleh Trekinn

Sepatu hiking Hi-tec Sensor Trail Lite ini merupakan sepatu hiking yang sangat ringan untuk digunakan diberbagai medan. Bagi mereka yang mencari sepatu yang ringan, keren dan lembut untuk berjalan melalui medan yang mudah atau berat dimusim panas yang sangat kering, sepatu ini adalah pilihan yang tepat dengan harga terjangkau.

Columbia – Vapor Vent

Photo oleh Trekinn

Sepatu hiking Columbia Vapor Vent merupakan sepatu hiking yang memiliki ventilasi terbaik dengan desain cukup suportif, sangat cocok untuk segala kegiatan yang membutuhkan perlindungan dan keserbagunaan.

Terbuat dari lapisan tekstil yang disatukan dan mendukung dengan mesh yang akan memberikan kenyamanan pada kaki Anda dengan teknologi Toecap sintetis. Untuk alas kaki menggunakan teknologi  TECHLITE TM midsole yang sangat ringan dan memberikan kenyamanan untuk jangka panjang. Bantalan superior yang akan memberikan pengembalian energi tinggi, Port midsole untuk ventilasi udara dan pendinginan. Bahan utama sole berupa karet traksi non-marking Omni-GRIP TMS. Sepatu hiking buatan Columbia ini memiliki Berat 9,375 oz. atau 266 g.

CMP – Rigel Low

Photo oleh Trekinn

Sepatu hiking Cmp Rigel Low adalah sepatu tahan air dengan detail warna kontras untuk gaya sporty dan eyecatching. Struktur dan senyawa sol CMP FullOn GRIP menjadikan sepatu hiking ini cocok untuk semua medan basah atau kering. Sistem pendukung pergelangan kaki khusus dengan teknologi pelindung Kevlar papan, EVA midsole, dan lapisan kursi tumit TPU di dalam sepatu memberikan kenyamanan dan dukungan maksimal.

Izas – Nilsen Hiking Shoes

Photo oleh Trekinn

Sepatu hking Izas untuk segala aktifitas terbuat dari bahan kain luar berupa Suede sapi dan toecap diperkuat dengan karet PU. Bahan untuk bagian dalam adalah membran kedap air dan aliran udara dengan lapisan mesh. Insole berlubang otomatis, EVA midsole untuk memberikan bantalan, teknologi karbon sol karet yang tahan lama diseematkan pada sepatu hiking ini. Bahan utama terbuat dari Sapi suede dan toecap diperkuat dengan PU karet. Kain batin untuk membran tahan air dan ventilasi udara dengan lapisan mesh.

The North Face – Litewave Fastpack II Goretex

Photo oleh Trekinn

Sepatu hiking The North Face Litewave Fastpack II Goretex ini dirancang serbaguna dan ringan namun kuat dan tahan lama. Litewave Fastpack II GTX ini tahan air dan sangat ideal untuk hiking harian, petualangan dengan jalan cepat dan banyak lagi. TPU geo quarter dilas untuk dukungan midfoot – Reinforced toe and heel untuk perlindungan  Reflektifitas untuk visibilitas dalam kondisi cahaya rendah. Membran Gore-Tex yang tahan air dan memberikan ruang udara, mesh yang tertutup rapat menjaga kaki Anda tetap dingin dan terlindung dari serpihan kerikil dan debu. Rantai anyaman di bagian lidah untuk LAST yang dapat disesuaikan, dan adaptif Siluet tengah untuk dukungan pergelangan kaki yang lebih baik.

Teknologi alas kaki OrthoLite® yang terkemuka di industri sepatu untuk kenyamanan jangka panjang. SOLE UNIT- EVA midsole yang dikompres untuk kelembut dan responsif pada telapak kaki. Lug outsole multidirectional pola menyediakan tepi bit untuk mil traksi optimal setelah lugs mil-4 mm menawarkan traksi yang luar biasa.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SUPPORTED

payment-logo
shipping-logo-all

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: