fbpx
Polygon, Merek Sepeda Produk Indonesia Kualitas Dunia

Polygon, Merek Sepeda Produk Indonesia Kualitas Dunia

"Sepeda merek Polygon memang sudah tidak asing lagi terdengar di Indonesia, memiliki kualitas sejajar dengan merek-merek dunia seperti Scott, Trek, Specialized, Marin hingga Cannondale. Polygon adalah salah satu merek kebanggaan Indonesia karena kualitasnya sudah diakui oleh para profesional olahraga sepeda di dunia, terutama untuk sepeda jenis Mountain Bike"
Pandu GBKH
Author

Sepeda Polygon adalah salah satu produk Indonesia yang mampu bersaing dengan produk sejenis, diawal kehadirannya Polygon dipandang sebelah mata oleh para penggemar sepeda di Indonesia terutama untuk jenis sepeda Mountain Bike.

Berdiri pada tahun 1989 dari sebuah perusahaan kecil, Polygon memiliki komitmen untuk dapat bersaing di pasar global dengan menghadirkan kualitas dunia. Sepuluh tahun pertama adalah masa-masa dimana Polygon melakukan proses pembelajaran untuk mempersiapkan diri menjadi produk unggulan eksport dan dapat bersaing dengan merek-merek terkenal yang sudah ada seperti Trek, Giant, Scott, Specialized, Cannondale hingga Marin.

Merek sepeda Polygon diproduksi oleh PT. Insera Sena yang berbasis di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Polygon memprioritaskan pada tiga aspek, yakni inovasi, otentik dan kualitas, dan setiap produk yang dihasilkan hasil dari inovasi Ripple Coalition Team, yang terdiri dari engineers, designers, creative thinkers dan riders profesional dari Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Prestasi yang pernah diraih oleh Polygon ialah inovasi teknologi yang memberikan sumbangsih teknologi MTB dunia berupa Floating Suspension System pada tahun 2012 dan kini telah memasuki generasi ke-3. Pada tahun 2017 Polygon bekerjasama/berkolaborasi dengan NAILD dan menghadirkan XQUARONE EX yaitu inovasi desain suspensi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di dunia. Inovasi yang dihadirkan oleh Polygon tersebut berhasil mendapatkan penghargaan dari Innovation of The Year dari Pinkbike pada tahun 2017.

Memiliki kualitas setara dengan merek-merek terkenal yang telah terlebih dahulu malang-melintang di dunia sepeda membuat Polygon dipercaya oleh para biker profesional indonesia bahkan dunia, seperti Kurt Soge dan bahkan Polygon UR team pada tahun 2017 berhasil menjadi team Downhill  terbaik dunia. Polygon sebagai salah satu merek kebanggan Indonesia yang telah berhasil mendunia selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan menghadirkan inovasi teknologi terbaru, selain sepeda sebagai bisnis utama Polygon beberapa perlengkapan bersepeda seperti helmet, spare part dan lainnya dengan kualitas tinggi dihadirkan juga oleh Polygon.     

RELATED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

WhatsApp chat