fbpx

Sepeda Triumph Lahir Kembali dengan Teknologi Masa Kini

Sepeda Triumph sebenarnya adalah cikal bakal berdirinya Triumph Motorcycles Ltd. dan kini ditengah trend sepeda yang tengah melanda dunia, perusahaan yang berbasis di Inggris ini sepertinya ingin ikut meramaikan industri sepeda. Sepeda Triumph yang sekarang tentu berbeda dengan sepeda Triumph yang dulu, selain menggunakan teknologi yang canggih, sepeda ini mempunyai desain yang khas layaknya motor Triumph

Awalnya saya tidak pernah menyangka jika ternyata Triumph bukan hanya sekedar merek sepeda motor premium seperti yang seperti kita lihat. Triumph Motorcycles Ltd. sebagai perusahaan pemiliki merek Triumph yang berasal dari negara Inggris ini ternyata mempunyai sejarah panjang dan namanya bisa besar seperti sekarang ini. Lebih dikenal sebagai merek sepeda motor premium, ternyata Triumph awal mulanya adalah sebuah merek sepeda biasa, dan kini Triumph meluncurkan kembali sebuah produk sepeda, tentunya dengan teknologi canggih sesuai dengan trend saat ini yang diberi nama Trekker GT.

Teknologi Modern yang Ada Pada Sepeda Triumph Trekker GT

Sepeda Triumph Trekker GT berbasis pada teknologi elektrik seperti sepeda-sepeda saat ini pada umumnya. Bukan hanya teknologi e-drive Shimano yang berkinerja tinggi, Sepeda Triumph Trekker GT ini juga didukung oleh komponen lainnya yang memiliki spesifikasi tinggi, seperti group set  Shimano dan Rockshox. Triumph Trekker GT menggandeng motor listrik Shimano Steps E6100 250 w dan baterai Shimano E8035 504 w yang sanggup memompa tenaga sebesar 60 Nm dengan respons yang halus dan jangkauannya pun cukup jauh, yakni 150 sekali pengisian daya baterai.

Selain spesifikasi utama yang tinggi, sepeda Triumph Trekker GT dilengkapi juga dengan beberapa aksesoris pendukung premium berupa peralatan digital yang akan memberikan informasi kecepatan, jarak, waktu tempuh, gear, jam, serta perkiraan jangkauan dan indikator baterai. Desainer sepeda ini sangat memahami jika Triumph Trekker GT adalah sebuah sepeda premium, sehingga menyediakan aksesoris opsional berupa kunci berkeamanan tinggi.

Photo oleh pihak ketiga

Desain dan Harga Triumph Trekker GT

Sepeda Triumph Trekker GT memiliki desain sangat ergonomis dan memberikan kenyamanan penuh pada penggunanya. Desain frame kokoh dengan kualitas material yang tinggi memberikan kesan seperti menggunakan motor Triumph versi sepeda. Untuk sementara Triumph Trekker GT belum hadir di Indonesia, dari beberapa sumber yang saya dapat sepeda ini dibandrol dengan harga 52.6 juta. Kita tunggu saja kapan Triumph Trekker GT hadir di Indonesia, semoga sebelum trend bersepeda hilang.  

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: