fbpx

Tas Ransel Osprey Terbaru dengan Kapasitas 50L Hingga 85L

tas-ransel-osprey-50-l-3

Mulai merambah dan dicari oleh penggemar pendaki gunung di Indonesia, Osprey sebenarnya adalah merek perlengkapan pendakian yang sudah lama berdiri. Mike Pfotenhauer mendirikan Osprey pada tahun 1974, selain sebagai pendiri Mike juga sebagai desainer pertama Osprey. Sebagai penggemar pendakian Anda mungkin ingin mencoba salah satu produk dari Osprey, atau Anda mungkin sedang mencari tas ransel dengan kapasitas 50 L atau lebih….?

Saat Anda mendaki gunung atau hiking untuk waktu yang cukup lama tentu Anda akan membawa banyak perbekalan dan peralatan. Perbekalan yang akan Anda bawa tidak akan mungkin jika harus dimasukan kedalam lebih dari satu tas, karena itu akan sangat merepotkan Anda. Cukup satu tas ransel saja yang berada diatas punggung Anda, dan satu tas ransel itu dapat memuat semua perbekalan dan peralatan Anda. 

Osprey sebagai salah satu produsen tas ransel yang sudah cukup terkenal namanya, telah memperkenalkan tas ransel dengan kapasitas 50l hingga 85l untuk menunjang pendakian dan petualangan Anda. Memiliki desain khas dengan logo burung Osprey yang selalu terpampang dan memiliki kualitas bahan yang sangat menjanjikan tentu akan menjadikan pendakian dan petualangan Anda lebih menyenangkan.

Berikut ini adalah beberapa jenis tas ransel keluaran Osprey yang perlu Anda coba jika Anda memerlukannya:

Osprey – Aether Ag 85l

Photo oleh Trekinn

Setelah pernah menghiasi sampul Majalah Time yang legendaris, Aether AG sekarang mengambil langkah besar untuk menjadikan perjalanan Anda lebih bermanfaat. Aether AG dirancang untuk backpacking multi-hari dan membawa beban yang signifikan. Backsystem memadukan kenyamanan dan ventilasi backsystem AG AntiGravity Ospreys yang memenangkan banyak penghargaan dengan kesesuaian yang dapat disesuaikan dari Ospreys IsoForm hipbelt generasi berikutnya. Area lumbar jala bermata, dikombinasikan dengan palang beban kaku yang diintegrasikan ke dalam harness memungkinkan transfer beban yang mengesankan melalui otot besar di kaki, memungkinkan pengalaman backpacking yang merata dan nyaman. Organisasi dan aksesibilitas adalah kunci selama petualangan panjang. Paket ini menonjol dengan beberapa titik akses termasuk akses panel depan J-Zip ke tubuh paket, serta kompartemen tidur dengan entri zip lebar pembagi internal. Tutupnya tidak hanya memiliki beberapa kantong tetapi juga ruang kecil untuk menyimpan perlengkapan penting Anda seperti handphone dan dokumen penting lainnya.

Osprey – Aether Ag 70l

Photo oleh Trekinn

Memiliki fasilitas dan ketangguhan yang sama dengan kakak-nya, Aether Ag 65l hanya memiliki kapasitas sedikit lebih kecil tetapi memiliki manfaat yang sama. Untuk kapasitas yang lebih kecil sedikit ini Anda hanya perlu mengurangi sedikit perbekalan Anda atau meninggalkan beberapa peralatan Anda. Aether Ag 65l ini juga bisa menjadi pilihan untuk pasangan Anda saat melakukan pendakian bersama.

Osprey – Aether Ag 60l

Photo oleh Trekinn

Bisa dibilang Osprey sepertinya ingin memenuhi kebutuhan penggemarnya dan Aether Ag memiliki 3 pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhuan pendakian Anda. Aether Ag dirancang dengan kapasitas lebih kecil dari kedua kakaknya, Anda dapat menggunakan Aether Ag 60l untuk waktu pendakian yang lebih singkat dengan perbekalan yang lebih sedikit. Walaupun memiliki kapasitas yang lebih kecil, Aether Ag 60l fasilitas dan teknologi yang sama dengan kedua kakak-nya. Aether Ag 60l bisa menjadi pilihan terbaik untuk pendakian dengan waktu yang lebih singkat dengan perbekalan lebih sedikit.

Osprey – Ariel Ag 65l

Photo oleh Trekinn

Setelah pernah menghiasi sampul Majalah Time yang legendaris, Aether AG dan saudara perempuannya Ariel AG, sekarang mengambil langkah besar ke depan untuk membuat perjalanan Anda lebih bermanfaat. Ariel AG dirancang untuk backpacking multi-hari dan membawa banyak muatan yang signifikan. Backsystem memadukan kenyamanan dan ventilasi backsystem AG AntiGravity Ospreys yang memenangkan banyak penghargaan dengan kesesuaian yang dapat disesuaikan dari Ospreys IsoForm hipbelt generasi berikutnya. Area lumbar jala bermata, dikombinasikan dengan palang beban kaku yang diintegrasikan ke dalam harness memungkinkan transfer beban yang mengesankan melalui kelompok otot besar di kaki, memungkinkan pengalaman backpacking yang merata dan nyaman. Sistem punggung Ariel AG juga menawarkan kesesuaian khusus untuk wanita yang mengesankan, dengan sabuk pengaman, sabuk pengaman, sabuk pengaman dan kuk yang ergonomis. Organisasi dan aksesibilitas adalah kunci selama petualangan panjang. Paket ini menonjol dengan beberapa titik akses inc

Osprey – Ariel Ag 55l

Photo oleh Trekinn

Ariel Ag 55l memiliki manfaat, fasilitas dan teknologi yang sama dengan kakak kandungnya Ariel Ag 60l, perbedaan keduanya sudah sangat jelas, yaitu perbedaan kuantitas yang hanya sedikit saja. Dapat diyakini Osprey menghadirkan Ariel Ag dengan kapasita 55l ini membawa perbekalan yang lebih sedikit atau untuk perjalanan pendakian dengan waktu yang lebih sedikit.  

Osprey – Stratos 50l

Photo oleh Trekinn

Stratos 50 menghadirkan inovasi dan kualitas sejati ke dunia paket berventilasi. Diinspirasikan oleh teknologi Ospreys AntiGravity, Stratos 50 menyediakan sistem belakang berventilasi AirSpeed ​​yang dapat disetel sepenuhnya yang menggabungkan konstruksi bagian tunggal panel belakang dan hipbelt dengan mesh bersuspensi tinggi. Hal ini memungkinkan peningkatan kenyamanan dalam cuaca hangat, bahkan dengan beban yang berat. Gaya klasik dan desain bersih, bersama dengan carry yang sangat nyaman membuat Stratos 50 menjadi favorit perusahaan untuk pejalan kaki dan pejalan kaki dan berkemah yang mencari daypack berventilasi dengan kapasitas yang cukup. untuk peralatan berkemah dan perlengkapan semalam, serta banyak lapisan dan peralatan tambahan untuk saat cuaca berubah. Raincover yang dapat dilepas yang disimpan di saku bawah meningkatkan ketahanan cuaca dan kain nilon yang tangguh memastikan daya tahan. Stratos 50 memiliki bukaan tutup dobel-ganda dengan pengikat kabel draw, saku besar, akses mudah.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

PAYMENT SUPPORT

payment-logo

SHIPPING SUPPORT

paket-logo

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: