fbpx

Tas Ransel Thule untuk Aktivitas Outdoor atau Bekerja di Lapangan

Tas ransel dengan merk dari Swedia ini harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk sejenisnya, tetapi Anda akan mengatakan harga tersebut wajar ketika Anda telah menggunakannya. Ini adalah tas ransel dengan kualitas tinggi dan memiliki desain yang sangat baik, apalagi bagi Anda yang menginginkan banyak manfaat dan kepuasan saat menggunakannya

Thule memperkenalkan beberapa tas ransel ini sepertinya hanya untuk mereka yang ingin mendapatkan kepuasan, apalagi bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas outdoor atau Anda seorang profesional yang memiliki pekerjaan di lapangan. Tidak dipungkiri lagi, jika Thule selalu memberikan yang terbaik untuk setiap varian produknya, berikut ini adalah beberapa tas ransel keluaran dari Thule yang sangat direkomendasikan bagi Anda penikmat aktivitas outdoor.

Tas Ransel Thule Narrator 28L

Tas Ransel Thule Narrator TCAM 28 L memiliki desain yang sangat keren dan sangat cocok untuk digunakan bekerja di lapangan. Tas ransel ini memiliki tempat penyimpanan laptop dengan ukuran setara Macbook pro 15 inch/Laptop 15”6 inch pada bagian dalam dan sudah menggunakan sistem safe edge pocket. Selain itu dapat menyimpan tablet pada bagian dalam kantung secara terpisah, memiliki saku kecil yang dapat untuk menyimpan kacamata, smartphone dan barang berharga lainnya secara aman. Bukan hanya itu saja, tas ransel ini juga memiliki kantung untuk penyimpanan botol air minum yang mudah dijangkau dan memiliki tempat penyimpanan buku catatan, buku, atau folder di kompartemen sekunder yang luas dengan saku ritsleting.

Thule Narrator TCAM dibuat untuk dari bahan balistik 1680 agar kuat dan tahan lama dan memiliki bahan tali bahu yang empuk dengan loop elastis yang sudah terintegrasi. Selain itu beban dapat distabilkan dengan tali kompresi sisi yang bisa di setting.

Tas ransel ini sangat cocok digunakan untuk para professional yang bekerja dilapangan dan pada saat bepergian karena desain tas yang bagus dan awet.

Thule Narrator TCAM 28 L memiliki dimensi 32 x 33 x 47 cm/12,6 x 13 x 18,5 inch dengan ruang untuk laptop memiliki dimensions : 38,5 x 3,1 x 26,5 cm/15,2 x 1,2 x 10,4 Inch. Tas ini cukup ringan, karena hanya dengan banyaknya fasilitas ruang hanya memiliki berat 1.02 Kg saja atau setara volume 28 L. Secara keseluruhan Thule Narrator TCAM terbuat dari bahan nylon yang kuat dan tahan lama dengan tiga pilihan warna yaitu orange, hitam dan abu-abu gelap. 

Tas Ransel Thule Chronical 25 L

Sekilas tas ransel Thule Chronical 25L  sangat mirip dengan Thule Narrator 28L, memiliki kapasitas sedikit lebih kecil bukan berarti kedua tas ransel keluaran Thule ini memiliki fungsi yang berbeda. Chronical 25L pada bagian dalamnya memiliki tempat penyimpanan laptop dengan ukuran setara Macbook pro 15 inch/Laptop 15”6 inch yang sudah menggunakan sistem safe edge pocket. Selain itu Chronical 25L memiliki tempat menyimpan tablet pada bagian dalam kantung secara terpisah. Tidak jauh berbeda dengan Narrator 28L, Chronical 25L juga memiliki saku kecil yang untuk menyimpan dan melindungi kacamata smartphone dan barang berharga lainnya.Dilengkapi kantung untuk penyimpanan botol air minum tas ransel ini dibuat sangat kuat dengan bahan dari balistik 1680.

Sangat nyaman digunakan karena memiliki backpanel empuk dengan saluran aliran udara dan straps tas yang empuk. Tas ransel ini juga memiliki bahan tali bahu yang empuk dengan loop elastis yang sudah terintegrasi. Chronical 25L sangat cocok digunakan pada saat bepergian dan aktivitas outdoor karena desain tas yang bagus dan awet.

Chronical 25L memiliki dimensi 31 x 32 x 47 cm/12,2 x 12,6 x 18,5 inch dengan tempat penyimpanan laptop berdimensi 38,5 x 3,1 x 26,5 cm/15,2 x 1,2 x 10,4 inch. Tas ransel ini sangat ringan dengan berat 890 Grams atau setara volume 25 L. Chronical 25L terbuat dari bahan nylon yang sangat kuat dengan tiga pilihan warna, yaitu orange, coklat dan hitam.

Tas Ransel Thule Achiever 22L

Memiliki kapasitas yang lebih kecil dari Narrator 28L dan Chronical 25L, tas ransel ini akan terasa lebih nyaman saat digunakan, ditambah memiliki pegangan pada bagian atas yang nyaman. Masih memiliki kapasitas tempat penyimpanan laptop setara ukuran Macbook pro 15 inch/Laptop 15”6 inch, Achiever 22L juga sudah menggunakan sistem safe edge pocket. Tas ini dapat juga menyimpan tablet pada bagian dalam kantung secara terpisah. Memiliki saku kecil yang dapat menyimpan dan melindungi kacamata, smartphone dan barang berharga lainnya,  juga terdapat kantung untuk penyimpanan botol air minum.

Sama dengan kedua kakak-nya, Achiever 22L ini memiliki tali bahu tas yang empuk dan dapat membuat kenyamanan yang lebih baik, selain itu dapat memberikan kenyamanan karena backpanel empuk dengan saluran aliran udara. Achiever 22L masih terbuat dari bahan balistik 1680 agar kuat dan tahan lama, dengan dimensi 33 x 27 x 47 cm/13 x 10,6 x 18,5 inch, dan tempat penyimpanan laptop berdimensi 38,5 x 3,1 x 26,5 cm/15,2 x 1,2 x 10,4 inch. Achiever 22L ini memiliki berat 730 grams atau setara volume 22L. Achiever 22L terbuat dari bahan nylon dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, orange dan coklat.

Ketiga tas ransel keluaran terbaru Thule ini sangat layak untuk Anda miliki, terutama bagi Anda yang banyak melakukan aktivitas outdoor atau bekerja di lapangan. Walaupun ketiganya memiliki desain luar yang hampir sama, tetapi kapasitas yang berbeda dapat menjadi pertimbangan bagi Anda, tergantung dari berapa banyak barang yang akan Anda masukan.

RECOMMENDED STORIES

STAY CONNECTED

SUPPORTED

payment-logo
shipping-logo-all

SERVICE & FAQ

Alevizone.com – Cyber Media & Online Store

Copyright 2019

%d bloggers like this: