fbpx

Tentang Kami

Alevizone.com adalah cyber media dan online store yang didirikan di Kota Bandung pada akhir tahun 2018. Tema utama dari alevizone.com adalah tentang gaya hidup Pria, terutama yang berhubungan dengan hobi dan ide kreativitas.

Selain mengulas tentang gaya hidup Pria, alevizone.com juga mempunyai komitmen untuk ikut perduli terhadap lingkungan hidup dan sosial

Members
"Pernah aktif di beberapa kegiatan outdoor, seperti Mountaineering, Bushcraft, Mountain Bike dan Rock Climbing. Sebagai salah seorang pendiri sebuah club hiking yang bernama GL-Palang dan situs Alevizone ini sekarang lebih aktif menulis artikel.
"Kegemarannya terhadap automotif membuatnya sering menulis artikel seputar automotif di beberapa media online. Penulis yang satu ini masih aktif melakukan touring dengan motornya secara independent, karena menurutnya melakukan touring secara independent lebih mendapatkan kebebasan"
"Mengulik teknologi baru dan sebagai programer adalah aktivitas sehari-harinya. Penggemar drone dan selalu menemukan hal baru di dunia maya membuatnya sering menulis artikel di beberapa media"
"Sering melakukan perjalanan berkeliling Indonesia dan bahkan keluar negeri membuatnya senang memperhatikan kondisi tempat baru yang dikunjunginya. Kritis dalam mengamati kondisi sosial dan lingkungan telah membuatnya menulis banyak artikel di beberapa media"
"Digital marketing adalah keahliannya, sudah banyak produk-produk dan jasa yang berhasil diperkenalkannya lewat digital marketing yang dibuatnya. Bergabung dengan alevizone.com adalah tantangan baru baginya"
Situs Alevizone didukung oleh Team yang mengelola dan bertanggung jawab di Alevizone Store, sebagai bagian situs Alevizone yang menawarkan dan menjualan produk yang berhubungan dengan gaya hidup dan hobi Pria.
Copyright 2019
Copyright 2019
Copyright 2019

Office, Workshop & Warehouse:

Jl. Raya Cimindi No. 173, Blok B, Cibeureum, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, 40535, Indonesia

Alevizone.com

Cyber Media & Online Store for Men’s Lifestyle

Copyright 2019